RSS

Kangen Krupuk Seblak

01 Nov

Hmm lapernya. Jd ngoprek-oprek lemari makan di rumahku. Tak sengaja liat liat krupuk mentah. Waduuh jd kangen pengen krupuk seblak yg pedesnya nonjok. Hahaaa lebay.

Bukannya gk melirik makanan yg lain seeh, tpi yaah dasarnya lg kangen ya sudah kuambil aja deeeh.

Wah-wah kangen krupuk seblak tpi gk tau cara masaknya. Udah aja ah sms temen yg suka bikin seblak waktu masih ngekos dulu.  Kan dia pling jago masak. Hahaaa jgn bilang2 ke dewi yaaah klo aku nggosipinnya hehee.

Akhirnya dia ngasih resep jitu bikin krrupuk seblak meskipun krupuk bikinanku gk seena bikinan dia. Kurang pedes kurang garem n kurang apalagi yaaaah? Tau ah, tak apalah jd koki dadakan. Heheee piiis deeeh. Sambil mengisi kekosongan lama gk nulis di blog lagi. Soo kangen luar biaaasa. i lov nulis.

 
6 Comments

Posted by on 1 November 2009 in kuliner

 

Tags: ,

6 responses to “Kangen Krupuk Seblak

  1. nakjaDimande

    1 November 2009 at 06:59

    yomi kemana aja🙂 hihi kerupuk seblak, cabe rawitnya 50 biji ya ?!!

     
  2. yomielow

    2 November 2009 at 03:51

    Heheee di rumah aja bundo lg persiapan pngen ikutan cpns. Dah jarang ngenet. Kangen silaturahmi kembali. Heheee hrsnya sih pedes, tpi keluarga pd gk suka pedes jd aneh rasanya. Tak apalah dimakan sendiri kok.

     
  3. sambaltomat

    7 November 2009 at 13:03

    wah pake sambaltomat kyknya lebih maknyuz tuh,,, wkwkkwkw……😀

     
    • yomielow

      16 November 2009 at 08:09

      Yah ntr asem dong gk rasa pedas. Heheeee

       
  4. dewi

    17 January 2010 at 03:00

    apaan siiiieh…..?????

     
  5. andrihdt

    28 October 2010 at 16:50

    blog walking nich🙂 skalian mo tukeran link🙂 klo boleh ?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Jadwal Sholat



  •  
    %d bloggers like this: