RSS

Kucingku Kau akan kubawa kemana???

14 Aug

Ada rasa bahagia, sedih, senang semuanya bercampur baur. Karena tidak lama lagi aku akan pulang ke rumah. Memutuskan untuk tidak merantau lagi.Tapi apa yang harus aku lakukan pada si kucing. Ah itu masih mengganjal dalam fikiranku saat ini.
Meninggalkan Bandung tercinta sungguh berat yang berarti kucing tidak bisa tinggal di bandung lagi. Mau tidak mau harus membawanya atau dilepas. Tapi kemana harus melepaskannya? Ntah bingung kalau dibawa pulang ke rumah gak mungkin. Orang tua menyarankan untuk jangan memelihara kucing apalagi perempuan khawatir nanti kalau melahirkan kena virus toxoplasma.
Kalau dilepas, itu kucing karena sering kumanjakan maksudnya setiap hari aku kasih makan jadi gak bisa nyari makan sendiri. Bisa sih bisa cuman terbatas makanannya. Pernah selama dua hari kutinggalkan. Apa yang terjadi? Saat kugendong berasa beda. Ringan banget. Apalagi kalau kutinggalkan satu bulan. Meskipun aku tidak tahu apa yang akan terjadi padanya.

Kemana yaah? Ahh bingung. Yang menjadi ganjalan karena ada satu hal yang beda dengan kucing itu dibandingkan dengan kucing yang lain. Dia gak memakan tikus ataupun daging mentah2an yang lainnya apalagi bangkai. Dia sudah terdidik menjadi kucing rumahan. Memakan sesuatu yang udah melalui proses masak. Pernah suatu hari aku gk sengaja ngeliat ada tikus didepannya, eh dia Cuma numpang lewat doang. Itu tikus gak diapa2in.
Waktu msh anak2nya lucu banget. Hiperaktifnya luar biasa, saking hiperaktifnya asa gemes pengen dibencandain mulu. Sempet ada yang pengen ngemelihara kucing itu. Tapi kutolak karena aku suka kucing itu. Mungkin aku yang salah, ibaratnya habis manis sepah dibuang. Oooow ow owwwww

 
20 Comments

Posted by on 14 August 2009 in Curhat

 

Tags: ,

20 responses to “Kucingku Kau akan kubawa kemana???

  1. Wandi thok

    14 August 2009 at 15:05

    1. Pic nya si kuciangnya manya mbak?๐Ÿ™„ Kok kayake menggemesken gitu.
    2. Yah namanya sudah cinta berat ya bejitulah, sulit untuk meninggalken. Tapi apalah artinya kita harus bingung memikirken si kucing daripada memikirken kebingungan kita sendiri.

    Kalo jue sendiri sih, dalam urusan dunia gak selengket urusan ngakerat mbak. Kecintaan kita pada harta benda dan fisik lainnya di dunia ini yakinlah sumpah suatu saat akan diambil pemilik sejatinya. Kalo udah ada pic catnya, imel ke jue deh๐Ÿ˜€ ^O^
    Ato taruh dalam wadah kotak agak besar (nyang muat dia, kasih lubang di atasnya, tutup, bungkus rapi, tulisi “Jangan dipegang” lalu bawa pulang ke Sumatranya. Masuk akal nggak mbak Yomi?๐Ÿ™„ Sekedar usuldotcom kok๐Ÿ˜†

     
    • yomielow

      15 August 2009 at 12:03

      Lah kan udah pernah bilang gk ada kamera. Klopun ada poto waktu dia msh kecil

       
  2. Wandi thok

    14 August 2009 at 15:09

    OotP(Out of the Post), link ku diganti dunk nyang com ini ato ditambahken ajah biar lebih nyaman mbak Yomi… Tanks alot yah๐Ÿ˜†

     
    • yomielow

      15 August 2009 at 12:04

      Link yg mana??? Ooooh heheee

       
  3. nakjaDimande

    15 August 2009 at 01:54

    perjalanan yomie sama ya ama bundo.. dari bandung pulang ke sumatera.. sumateranya dimana yomie..?

    duh kucingnya titip ke mas wandi aja deh.. pasti dipelihara dengan baik, hheehe..

     
    • yomielow

      15 August 2009 at 12:04

      Waduh gak, asli orang jawa barat kok.

       
  4. pututik

    15 August 2009 at 16:17

    hati-hati dengan kucing ya bu

     
    • yomielow

      16 August 2009 at 03:57

      Dari dulu2 jg pengennya gitu. Tapi apa daya dari kecil suka binatang

       
  5. m4stono

    16 August 2009 at 01:10

    salam kenal mbak…

    dibawa masukin kardus ajah…..

     
    • yomielow

      16 August 2009 at 04:00

      salam kenal jg.๐Ÿ™‚
      Hehee tidurnya paling jg.๐Ÿ˜€

       
  6. tukangobatbersahaja

    16 September 2009 at 05:49

    Dititipin aja ke tetangga๐Ÿ™‚

    Salam kenal.

     
    • yomielow

      2 October 2009 at 13:26

      Gk diti2pin. Ada di rumah. Slm kenal jg yaah๐Ÿ™‚

       
  7. ohdediku

    30 September 2009 at 12:33

    Assalamualaikum .
    wah semakin waaaah n ramai nih blognya .

    sebelumnya minal aidin wal faidin mbak.
    maafin kalo saia banyak salah๐Ÿ™‚

     
    • yomielow

      2 October 2009 at 13:20

      Sm2. Maafkan jg. tRaktir dulu dong biar aku rela memaafkan๐Ÿ˜€ hehee just kiding

       
  8. Wandi thok

    30 September 2009 at 13:09

    Hapdet meneh yu mbak, wis sewulan lho ra ketemu, kangen nih๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

     
    • yomielow

      2 October 2009 at 13:23

      heheee iya. Abis skrg jarang berlama2 di dpan kompi lagi Jadi blom bisa apdet lagi. Mohon maaf yaaah klo ada salah. Mumpung msh suasana lebaran

       
  9. nusantaraku

    24 October 2009 at 02:45

    Kucingnya jadi dibawah yah?

     
    • yomi

      25 October 2009 at 10:19

      Heheee iya dibawa ke rumah.๐Ÿ˜€

       
  10. dewi

    17 January 2010 at 02:55

    Ha.ha.ha. Kasian deh ang yom….

    hiks,hiks, kangen rumah….

     
  11. dewi

    17 January 2010 at 02:57

    emang kucingnye masih ada ye? jangan ngurusin kucing mulu ang yom, uda dapet kerja belom??

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Jadwal Sholat



  •  
    %d bloggers like this: