RSS

Membangun Fondasi Blog

31 Jul

Ibarat sebuah rumah. Blog adalah rumah keduaku setelah didunia nyata. Karena disita akhirnya akupun harus membuat rumah baru lagi untuk tinggal. Disana aku bikin 3 kamar yaitu: home, tentang yomi dan buku tamu. Di home itulah aku harus menatanya kembali. Mengisinya dengan lemari, tempat tidur, meja makan, peralatan dapur sebagai postingan terbaruku. Untuk mengisinya harus nyari uang alias ide kreatif untuk mengisinya.

Untuk home, ibarat ruang tamu. Harus ditata sedemikian rupa agar orang yang mengunjungi merasa nyaman. Itulah rumah idaman. Disanalah kita akan menemui orang yang mengomentari tentang suasana rumah kita. Ada yang bilang menyenangkan, kok gersang yah alias kosong, kok berantakan yah alias gak teratur. Tergantung bagaimana orangnya alias sesuai selera.

Untuk itulah saya harus membangun kembali rumah pengganti yang telah disita tersebut. membangun sebuah rumah butuh waktu. Apa aja perlengkapan dan peralatan yang saya butuhkan untuk membuat rumah blog ini tampak lebih indah. Yah tentunya aku tidak bisa membangunnya dalam sehari dua hari. Yah maklum gak ada kuli bangunannya sih.  Bikin denah sendiri, bikin desainnya dan lain-lain.

 
4 Comments

Posted by on 31 July 2009 in Komputer

 

Tags:

4 responses to “Membangun Fondasi Blog

  1. WANDI thok

    31 July 2009 at 12:59

    Akhirnya Mr. Matt kasihan juga ama mbak Yomi😀 Selamat berbahahahagia dan selamat menata kembali mbak😀

     
  2. Bundo

    1 August 2009 at 23:59

    Aku sabar nunggu Yomi menata rumah dan memasak.. boleh ikut nyicipi kan..😀

     
  3. Azzahra

    2 August 2009 at 00:21

    Wew, saya masih baru belajar ngeblog nih.

     
  4. yomielow

    2 August 2009 at 01:09

    @Mas Wandi: Alhamdulillah seneng banget
    @ Mba Bundo : Boleh2, tpi te2p di mkn yah meskipun gosong. hehe😀
    @ Mba Zahra : Tetep semangat, aku jg msh belajar. Qta sm2 belajar oce😛

     

Leave a Reply

  • Jadwal Sholat



  •  
