RSS

7 Restoran Paling Menyeramkan

20 Jul

Yang namanya rumah makan, sudah seharusnya didesain agar membuat orang datang dan merasa nyaman, dan kemudian merasa lebih dimanjakan dengan berbagai makanan dan minuman yang dipersiapkan secara khusus bagi para pengunjungnya.

Tapi nggak dengan restoran-restoran dibawah ini. Bahkan beberapa restoran akan selalu membuat jantung anda berdetak kencang mulai anda masuk ke resotran sampai kelar makan di restoran ini. Yuk kita lihat bersama ya, restoran macam apa sih yang bikin kita bisa selalu berada dalam kondisi ‘uji nyali?’

1. Guo-Li-Zhuang: Makanan dari Penis
showApakah anda mengalami gangguan performa seksual? kurang PD atau malah selalu merasa malu? Jika anda menjawab iya dari salah satu pertanyaan tadi, maka sudah saatnya anda mengunjungi Guo-Li-Zhuang!

Tidak hanya dekorasi yang indah dan menyenangkan yang akan dapat anda temui di Guo Li Zhuang, musik yang mengalun lembut juga akan menyapa anda dengan nyaman. Tapi masakannya memang berbahaya! Sajian di restoran ini hanya sajian khusus dari berbagai jenis penis. Menu andalan restoran ini adalah “Man’s Mighty Meal”. Terdiri dari tiga macam penis dengan enam testis yang didesain khusus akan mengembalikan kejantanan anda!

2. Cannibalistic Sushi
show222Memang makan ikan mentah nggak selamanya menyenangkan bukan? Tapi jika anda ternyata adalah salah satu dari sekian penggemar sushi, kenapa tidak mencoba makan sushi dengan cara baru? Dari ‘tubuh’ mayat.

Di restoran Cannibalistic Sushi, makanan anda akan disajikan dalam bentuk ‘tubuh manusia’ dan berbagai ‘organ’ dalam tubuh tadi. Para koki di restoran ini akan memastikan bahwa tubuh manusia yang anda potong tadi akan tampak seperti sebenarnya. Saus ‘darah’ yang ada juga akan didesain agar tumpah seperti seharusnya darah manusia tumpah dari tubuhnya.

3. Dinner In The Sky
show211Filosofinya adalah, jika makanan terasa nikmat dinikmati di luar ruangan, maka tentunya akan terasa lebih nikmat lagi jika dinikati di ketinggian. Anda hanya bisa datang ke restoran ini berdasarkan pesanan, dan harus 22 orang tamu (termasuk anda). Begitu anda dan semua tamu siap, anda akan dikerek ke atas, bersama dengan meja, kursi, pelayan, bahkan pemain piano juga akan dikerek ke atas selama dua jam penuh!

Selama diatas anda akan mengalami pengalaman yang luar biasa, kaki seakan bergantungan penuh tanpa ditopang apapun. Hal ini akan membuat anda cukup deg-deg-an, tapi bukan hanya itu saja, berbagai kemungkinan seperti anda akan disapa burung yang terbang dekat sekali dengan anda, akan membuat makanan yang ada tidak lagi penting rasanya, tapi pengalaman yang ada yang akan membuat semuanya jadi bermakna!

4. Buns and Guns
show11Tempat makan ini benar-benar ada di Lebanon dan memiliki tema militeristik seram seperti ini. Makanan yang ada misalnya: AK-47 Kalashnikov, ternyata bukan senjata seperti yang kita kenal, tapi malah sandwich daging sapi, atau granat yang ternyata adalah potato wedges.

Bukan hanya nama makanan saja yang akan membuat anda deg-degan ekstra, tapi juga semua hal yang ada, seperti misalnya menu yang ada tampak seperti habis ditembaki, bahkan para chef akan mengenakan helm tempur lengkap dengan beberapa perlengkapan tempur, eh.. maksudnya perlengkapan masak.. . Selain itu, anda tidak akan mendengarkan musik, tapi akan mendengarkan rekaman rentetan tembakan, ledakan mortar, atau suara ledakan granat. Moto restoran ini nggak kalah seru juga: “Sepotong Sandwich bisa Membunuh!”

5. Toilet Modern
toiletTempat makan yang ini emang unik atau bahkan bisa dibilang agak sinting. Bayangkan aja, dekorasi, sampai semua alat makan bahkan makanan anda akan disajikan dalam bentuk TOILET!

Bahkan tempat duduk anda juga adalah toilet yang tentunya tidak berfungsi sebagai toilet asli, tapi setidaknya jika anda tidak habis, atau tidak suka, anda bisa memilih membuang kedalam toilet tempat duduk anda tadi, dan membuangnya dengan tombol flush!

Jadi intinya, makanannya sih biasa aja, dan tema makananannya juga nggak aneh amat, cuman apa masih mau makan di tempet kaya gini? Terserah deh!

6. Eternity
shoffwSelamanya, ya selamanya. Tema ‘selamanya’ inilah yang diangkat oleh restoran khusus yang didesain untuk memberikan ‘dorongan’ kepada keluarga yang baru ditinggalkan orang yang mereka kasihi. Dekorasi yang ada di cafe dengan bentuk peti mati dan tanpa jendela ini akan menjadi tujuan yang tepat bagi mereka yang masih merasakan kesedihan seperti diatas.

Dekorasi tempat ini antara lain adalah karangan bunga bela sungkawa, lili putih di tiap meja, dan tembok yang tampak terbuat dari plastik besar hitam yang membuat suasana semakin terasa semakin muram… Masih mau makan?

7. Fortezza Medicea
shsdsssowRestoran ini ternyata sangat eksklusif dan jika anda ingin makan disana, anda harus melakukan pemesanan berminggu minggu sebelumnya. Tidak hanya itu, anda dan tamu anda akan harus menelepon dulu, akan diwawancara dan begitu sampai di tempat, anda akan dilucuti dari berbagai hal yang mungkin mengganggu acara makan anda, mulai dari BlackBerry sampai pager (kalo masih ada)

Kok sampe segitunya sih? Ternyata, Fortezza Medicea ini adalah penjara dengan keamanan tingkat tinggi. Bukan hanya tempatnya, tapi semua koki sampai ke pelayan adalah para tahanan. Para koki hanya mendapat perlengkapan masak yang dilapisi dengan plastik teflon untuk mengurangi bahaya, dan anda akan mendapat atmosfer seakan sedang melakukan piknik…diantara Mafia
Sumber: Kapanlagi.com

 
10 Comments

Posted by on 20 July 2009 in Pernak-Pernik

 

Tags: ,

10 responses to “7 Restoran Paling Menyeramkan

  1. heiseiholmes

    20 July 2009 at 02:20

    wewewe….
    aneh aneh aja restorannya…
    pengen nyoba tapi sayang di luar semua, he…
    http://kaito63.blogspot.com/
    http://hgazza.wordpress.com/

     
  2. nyi dewi saba kota

    21 July 2009 at 05:43

    wuiiidiih… ada” aja nih resto…
    klo aku sih interest sama Dinner in d’Sky..
    kayanya seru tuh…makan sambil terbang, hehe.

    klo paling jiji tuh Cannibalistic Sushi,
    ikh… jijay sangad dah… ga mau nafsu liatnya ajah..

     
  3. hendry

    22 July 2009 at 09:05

    bagus, uniiiiikkkk, dan kreatiiiiiffff, terobosan baru untuk konsep tempat makan dgn suasana baru…coba kalo disini ada…

     
  4. wahyu am

    22 July 2009 at 18:11

    wuahahahahha, aneh2 ya gan😀

     
  5. hrdgtv

    23 July 2009 at 02:44

     
  6. nurrahman18

    23 July 2009 at 03:10

    ini saya pernah liat di kaskus…hehehe

     
  7. yomielow

    23 July 2009 at 03:59

    Aneh dan bikin penasaran. Klo aku liatnya di kapanlagi.com.
    Tengkyu tuk yg udah ngisi komenku. Aku masukin dlm blogrolku yaah🙂 sbg ucapan trimakasih biar gak lupa dan bisa kukunjungin kpn aja. Oce

     
  8. bodrox

    23 July 2009 at 04:24

    ngeri…

    lebih enak ngeleseh di warung tenda yogya🙂

     
  9. joomlatutor

    2 August 2009 at 13:04

    cocoknya buat yang lagi stress atau udah jenuh makan di tempat elit

     
  10. yomielow

    2 August 2009 at 13:22

    Heheee ada2 aja😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Jadwal Sholat



  •  
    %d bloggers like this: