RSS

Fenomena Facebook

16 Feb

Hmmm, seminggu yang lalu  aku mendaftarkan  diriku ke facebook. Fenomenanya yg begitu nge trend bikin aku jd tertarik. Itupun dikasih tau sm temen kuliah. Akupun bertanya-tanya apa itu facebook. Ternyata gak jauh beda dengan situs-situs pertemenan seperti Friendster, cuman klo diliat2, fasilitasnya lebih canggih. Awalnya sempet heran, Haaaaah kok bisa ada yg ngajak chatting yaaah trus bisa ngerekam video. Klo di FS blom ada tuuh. He heee aku msh ketinggalan jaman. Meskipun baru ngerasain selama seminggu ini tpi aku merasa tertarik.  Entah knapa tiba-tiba aku mendapatkan artikel dari milis tentang “Facebook membiayai perang Gaza?”

Klo pngen tau artikel lengkapnya coba buka link yg ada dibawah ini:

http://amirkovic.wordpress.com/2009/01/09/facebook-membiayai-perang-di-gaza/

Duh aku mesti bersikap gmn yaaah? Bener gak yaaah artikel itu, aku hrs mengikuti apa, padahal aku baru menyukai facebook. Meskipun artikel yg sy dapatkan dr internet, tpi apakah udah bisa dijamin bener gaknya??? Wah gimana ini.  Apakah aku hrs mengikuti kata hatiku ato gimana, tpi tujuan hanya untuk belajar. Itung2 nyari relasi.

 
Leave a comment

Posted by on 16 February 2009 in Uncategorized

 

Leave a Reply

  • Jadwal Sholat



  •  
