RSS

Muhasabah Diri

05 Dec

Aku ga ngerti belakangan ini. Merasa seperti ada yang kurang alias tidak mengenal diri sendiri. Mungkin selama ini aku udah terlampau jauh meninggalkan diri yomi yang sebenarnya dan belum optimal dalam bermusahabah. Mengintrospeksi apa yang telah kulakukan. Entah aku kehilangan jati diri yang dulu. Mungkin bagiku syair ini akan melukiskan diriku. Awalnya aku hanya ingin membuktikan bahwa aku bisa melakukan hal luar biasa tapi yang muncul hanyalah keinginan untuk membuktikan bahwa aku bertindak benar.  Dan aku mengakui klo selama ini salah.

Look at me,
You may think you see who I really am
but you’ll never know me
everday, its as if i play a part
Now i see, if I wear a mask
I can fool the world
But I cannot fool my heart

Who is that girl I see,
Staring straight back at me.
When will my reflection show
Who I am inside.

I am now,
in a world where I have to hide my heart,
and what I believe in.
But somehow I will show the world,
whats inside my heart,
and be loved for who I am.

 
Leave a comment

Posted by on 5 December 2008 in Curhat

 

Leave a Reply

  • Jadwal Sholat



  •  
