RSS

Go Seminar Go

05 Dec

Alhamdulillah selama dua minggu ini akhirnya aku bisa menyelesaikan semua administrasi seminar. Berhubung pelaksanaannya itu tanggal 17 desember, berarti harus disiapkan dari sekarang.  Masih ada waktu 12 hari lg. He..he..heee.. Meskipun saat mengurus administrasi dengan resiko agak menganggu pekerjaanku saat ini. Yang namanya juga prioritas, mana dulu yg hrs aku kerjakan.Gara2 itut tmenku sempet bertanya, “Kemana aja selama ini, kok jarang keliatan?” Yah aku cuma bisa menjawab dengan senyam senyum aja. He..he..heee

Insya Allah rencananya aku akan cuti dulu dari kerjaanku, karna targetku yaaah menyelesaikan kuliahku dulu. Urusan kerjaan entar dulu, Okaaaay. Karna masalahnya yaah ortu pngen aku cpet2 lulus.

 
Leave a comment

Posted by on 5 December 2008 in Curhat

 

Leave a Reply

  • Jadwal Sholat



  •  
