RSS

Program Pembelajaran Memahami Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran

28 Aug

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN

Nama Sekolah                   : SMK ULIL ALBAB

Kompetensi Keahlian     : Administrasi Perkantoran

Mata Pelajaran                 : Memahami Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Administrasi

Perkantoran

Kelas/Semester                                : X / I (Satu)

Alokasi Waktu                   : I Pertemuan (3 jp x @45menit)

Pertemuan ke                   : I

KKM                                      : 70

Untuk lebih jelasnya download link dibawah ini:

  1. Program Tahunan dan Program Semester
  2. Silabus
  3. RPP Memahami Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Semester 1
  4. RPP Memahami Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Semester 2
  5. Modul Memahami Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran

Modul masih dalam perbaikan

About these ads
 
16 Comments

Posted by on 28 August 2011 in E-Learning, Kurikulum

 

Tags: , ,

16 responses to “Program Pembelajaran Memahami Prinsip-Prinsip Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran

  1. Amiruddin

    6 January 2012 at 08:10

    Thanks ya

     
  2. ndha

    26 February 2012 at 18:16

    thx infonya bermanfaat sekali

     
  3. nathalia

    10 March 2012 at 11:53

    tolong kirimkan q prinsip” adm.perkantoran,thank u

     
    • yomielow

      28 April 2012 at 17:41

      bukan harus dikirimkan tapi tinggal donlot aja. maaf klo terlalu lama tidak membalas. berhubung jarang buka blog

       
  4. shirly

    12 April 2012 at 08:44

    thx artikelnya….

     
  5. yomielow

    28 April 2012 at 17:39

    masama. silahkan aja kalo mau ambil artikel atopun donlot apa aja yang ada di blog saya. sebetulnya siih tujuannya cuma satu. klo sy pergi kemanapun kemudian dibutuhkan file saat itu jg. bisa sy ambil kapan aja dan dimana aja klo disimpen dalam blog ;)

     
  6. Ve Mala

    18 September 2012 at 05:01

    bagi rpp mengaplikasikan administrasi perkantoran di tempat kerja

     
    • yomielow

      18 September 2012 at 09:19

      berhubung sy gk ngajar materi itu. jd gk punya. maaf yah mbak

       
    • yomielow

      1 November 2012 at 04:19

      berhubung sy gk ngajar pelajaran itu mba. jd yah blm punya

       
  7. fatahillahcikumpa

    30 October 2012 at 02:34

    mba yomie, punya punya materi Mengaplikasikan administrasi perkantoran di tempat kerja ga, salam kenal fatahillah joko soetrisno. terimaksih

     
    • yomielow

      1 November 2012 at 04:17

      salam kenal jg mas fatah..untuk saat ini sy blm punya.. sedang menggarap modul untuk mengoperasikan aplikasi perangkat lunak (MAPL). tp masih dlm proses.. mdh2an semua pelajaran bs terealisasikan. amiin

       
  8. fatahillahcikumpa

    5 November 2012 at 16:52

    Kalo mengopeerasikan aplikasi perangkat lunak, peserta didik diberikan dan praktek aplikasi Ms. Word, Excel, dan power point, bagaimana pendapatnya mba yomie? beririsan dengan TIK ya?

     
    • yomielow

      6 November 2012 at 14:49

      iya. gini mas fatah. dlm hal pembelajaran di smk, anak diusahakan lebih bnyk praktek. minimal 50:50. lebih bagus lg klo 80% praktek. jd untuk teori sy berikan dlm bentuk modul. anak tinggal baca aja. prakteknya di sekolah. SMA dgn SMK agak berbeda. materi d SMK, standar kompetensinya sedikit gk kayak di SMA.
      maksudnya khawtr nyrempet ke pljrn TIK (KKPI)? gpp. memang pelajaran produktif hampir tiap pelajaran mirip2. contoh: bbrp materi di pelajaran Melakukan Prosedur Administrasi (MPA) ada di pelajaran Menangani Surat Dokumen Kantor (MSDK), materi MSDK ada bbrp yg masuk di Menangani Sistem Kearsipan (MPA), dll.
      Pedoman sy cuma 1, sy mengajarkan bukan apa yg tercantum dlm teori tp apa yg dibutuhkan oleh anak. tp tetep mengacu pada standar kompetensi. namanya jg KTSP (Kurikulum Terserah Si Pengajar) :)

       
  9. la ode abdul asman

    8 January 2013 at 15:43

    berapa lama modulnya dalam proses perbaikan? ditunggu info secepatnya, terima kasih.

     
  10. rams

    19 June 2013 at 13:01

    MAKASIH Ya “

     
  11. icc

    18 July 2013 at 06:09

    Makasih Banyak

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Jadwal Sholat




  •  
    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: